Tuesday, March 26, 2013

10 Idola K-Pop Dengan Kecantikan Yang Unik!

Sudah lama disebutkan dalam berbagai pemberitaan jika selebritis cewek K-Pop yang tergabung dalam girlband memang memiliki kecantikan yang luar biasa.
Entah wajah yang polos, cute, atau bentuk tubuh seksi dan sempurna, cewek-cewek K-Pop ini memiliki fans tersendiri. Namun tahukah kamu bahwa ada idola cewek K-Pop yang memiliki kecantikan unik?
Ya, kecantikan-kecantikan mereka itu bisa karena kharisma, tata bicara, sampai suara dan bakat yang sempurna. Nah, daripada penasaran intip 10 idola cewek K-Pop yang dianggap memiliki kecantikan unik? Ini mereka!

1. Sohee Wonder Girls

Member girlband Wonder Girls ini menjadi pilihan model berbagai brand karena bentuk wajahnya yang unik. Sohee memiliki kecantikan khas Asia terutama bagian matanya yang begitu tajam dan terkesan 'jahat'. Sifatnya yang misterius dan cuek, membuat Sohee begitu menarik. Bentuk tubuh istimewa menjadikan Sohee salah satu idol cewek K-Pop dengan perpaduan kecantikan yang unik.

2. CL 2NE1

Menyebut nama idol cewek K-Pop yang penuh kharisma, nama CL pasti ada jajaran teratas. Leader girlband 2NE1 ini memang memiliki pesona tersendiri. Kemampuan rap-nya yang dianggap terbaik di kalangan gadis K-Pop serta pilihan fashionnya yang di atas rata-rata, membuat sosok CL sangat berbeda, unik, dan memiliki pesona khas yang tak dimiliki selebritis perempuan lainnya.

3. Eunji Nine Muses

Sebagai dancer utama girlband Nine Muses, Eunji memang menjadi sorotan. Namun bukan hanya itu yang membuat sosok Eunji berbeda. Wajahnya merupakan gabungan dari cute dan cantik. Bahkan beberapa orang setuju jika Eunji memiliki wajah yang mirip dengan si kembar member boyband Boyfriend. Dengan rambut pendek namun bentuk tubuh bak seorang model profesional, Eunji tampak smart dan mempesona.

4. Gayoon 4minute

Vokalis utama girlband 4minute ini dianggap member lainnya sebagai sosok yang keras, pendiam, dan tak suka mengumbar perasaannya. Tapi Gayoon adalah sosok gadis yang memiliki selera fashion memukau saat di bandara. Perpaduan hal tersebut rupanya membuat Gayoon banyak menarik penasaran para pria. Sehingga tak heran dia dianggap memiliki kecantikan yang unik.

5. Bom 2NE1

Menjadi sosok yang pemalu dan penuh rahasia, adalah salah satu sifat asli vokalis utama girlband 2NE1. Meski usia Bom pada 2013 ini sudah 29 tahun, namun wajah cute terutama pipi chubby membuat Bom tetap awet muda. Wajahnya yang awet muda dan kemampuan vokalnya yang luar biasa, tak ayal membuat Bom begitu diidolakan banyak pria karena kecantikannya yang unik.

6. Amber f(x)

Saat membicarakan idol cewek K-Pop dengan pesona kecantikan yang unik, nama Amber pasti masuk dalam barisan utama. Ya, member girlband f(x) ini memang selalu tampil dengan konsep tomboy sehingga tak sedikit yang menganggap dia pria. Namun apakah kamu pernah melihat bagaimana Amber ngedance live di depanmu? Dia tampak begitu lemah lembut seperti perempuan yang berkelas. Meski berpenampilan tomboy, Amber tetap mempesona dan kecantikan yang dia miliki begitu unik!

7. Hyorin Sistar

Gadis dengan bentuk tubuh seksi dan vokal yang berkelas, siapa yang menolak untuk terpesona padanya? Hal itu yang akan kamu alami saat melihat sosok Hyorin. Leader sekaligus vokalis utama girlband Sistar ini memang memiliki konsep yang berbeda dengan idol cewek lainnya. Hyorin justru lebih memilih tampil dengan kulit terbakar berwarna coklat daripada putih seperti gadis Asia lainnya. Bakat dan bentuk tubuhnya yang mempesona, membuat Hyorin memiliki pesona kecantikan yang unik dan berbeda.

8. Sulli f(x)

Menjadi maknae dari girlband f(x) tak menghalangi Sulli populer. Sudah dikenal publik semenjak masa kecilnya, Sulli memang sangat cantik dan feminim. Bentuk tubuhnya yang menjulang tinggi dan wajahnya yang begitu manis saat tersenyum sudah cukup membuat Sulli menarik perhatian. Meski tak suka tampil seksi atau menarik perhatian, pesonanya yang unik membuat Sulli diperhatikan.

9. Fei Miss A

Vokalis utama girlband Miss A ini adalah gadis berdarah China. Apa yang membuat Fei begitu dikagumi? Karena dia adalah salah satu dancer terbaik di Korea. Sosoknya yang tinggi dan darah China-nya yang khas sangat sempurna membuat sosok Fei populer dengan kecantikan unik yang dia miliki.

10. Sunny Girls Generation

Dari sembilan member girlband Girls Generation sosok Sunny dikenal karena bentuk tubuhnya yang mungil dan ekspresinya yang begitu cute. Namun Sunny bisa mengubah ekspesi wajahnya menjadi super cuek, misterius, cute, dan seksi dengan sangat cepat. Keunikan itulah yang membuat Sunny dikagumi karena aura kecantikannya berbeda.

1 comment: