Thursday, March 28, 2013

6 Kostum Aneh Para Penyanyi di Atas Panggung

Kostum di atas panggung sering dijadikan sebagai penarik perhatian bagi sejumlah penyanyi. Beberapa musisi seolah meyakini bahwa semakin aneh kostum bakal semakin keren.
Beberapa musisi ini tak segan keluar dari zona aman dan menampilkan kostum yang sangat aneh ketika beraksi di atas panggung. Siapa saja mereka? Berikut ulasan dan foto-fotonya.

1. Cee Lo Green

Tampil di Grammy Awards 2011, Cee Lo Green benar-benar ingin menarik perhatian dunia. Tak tanggung-tanggung ia menampilkan kostum bak seorang peserta karnaval. Penuh warna, lengkap dengan bulu-bulu, bahkan menyilaukan mata.

2. Gwen Stefani

Gwen Stefani memamerkan perut kencangnya di atas panggung? Itu sudah biasa. Tapi pada penampilannya di VH1 Music Awards 2000, ia tampil cukup menggelikan. Mengenakan kostum pelaut, Gwen tampak janggal dengan robekan di bagian ketiaknya. Belum lagi ada tanda tak jelas di celananya, tepatnya di bagian kemaluan.

3. Britney Spears

Tahun 2001 silam, Britney Spears menghentak panggung Video Music Awards 2001. Publik terkejut dengan kostum Britney yang sangat aneh. Bagaimana tidak, ia tampil hanya mengenakan bra hijau dan celana dalam yang aneh. Lebih heboh lagi, ada ular berukuran cukup besar sebagai aksesoris di lehernya.

4. Elton John

Pria yang satu ini tampak aneh dalam balutan jas merah muda di atas panggung. Tak hanya warnanya saja yang mencolok, jas besar itu juga berkilauan. Selain itu, Elton John memakai kacamata dengan warna lensa senada dengan bajunya. Belum lagi kalung yang dipakainya, yang warna bandulnya juga merah muda. Cukup menarik perhatian bukan?

5. Kesha


Kesha memang dikenal sebagai diva yang doyan tampil nyentrik. Salah satu penampilannya yang paling dikenang adalah ketika beraksi di panggung MTV Europe Music Awards 2010 di Madrid.
Kala itu Kesha tampil kostum menyala. Lengkap dengan lukisan bak lampu neon warna warni di tubuhnya. Sementara itu kulit Kesha lebih dulu diblok dengan warna biru keunguan. Aneh kan?

6. Lady Gaga


Tak ada nama yang paling pantas menyandang gelar penyanyi paling doyan tampil aneh selain Lady Gaga. Pada sebuah konsernya di Amsterdam, Balanda, Gaga tampil sangat aneh dan cenderung konyol.
Kaos tanpa lengan putih bergambar daun ganja ia padukan dengan stocking hitam motif lubang-lubang. Otomatis kaki dan pantat Gaga terekspos dengan jelas. Lucunya, saat itu Gaga memang kelebihan berat badan. Alhasil, penampilan Gaga pun seperti yang terlihat pada foto di atas.

No comments:

Post a Comment