Saturday, March 23, 2013

6 Pemain Sepak Bola yang Dipilih Selebritis Untuk Jadi Kekasih Hati

Fenomena happening-nya sepak bola memang dipengaruhi oleh seberapa bergengsinya pertandingan. Gelaran akbar yang paling dinantikan tak hanya oleh penggemar sepak bola adalah Piala Dunia dan EURO yang datangnya dua tahunan secara berseling.
Mengapa happening? Bagi mereka yang benar-benar mengerti sepak bola, ajang ini mungkin tidak begitu memukau. Namun bagi mereka yang hanya ikut-ikutan trend, ajang ini sepertinya bisa jadi bahan untuk bergaya. ;)
Sebagian besar dari wanita penggila bola tidak akan mengerti saat ditanya soal kapan sebuah tim berdiri, apa itu offside, bagaimana itu umpan lambung, dan banyak istilah dalam sepak bola. Yang mereka tahu hanyalah bahwa beberapa pemain dari tim tertentu itu tampan, gagah, dan memukau.
Dalam kaitannya dengan wanita dan sepak bola, ini rangkuman beberapa nama selebriti yang memilih berkencan dengan pemain sepak bola. Meski lokal, tapi ketampanan dan aksi mereka yang memukau ternyata merupakan daya tarik tersendiri bagi selebriti kita.
Siapa saja selebriti yang memilih para bintang lapangan bola untuk menjadi kekasih hati mereka? Mari kita simak halaman selanjutnya..

1. Julia Perez

Pedangdut seksi yang satu ini telah lama berkencan dengan pemain sepak bola yang kini mendukung tim Persegres, Gaston Castano. Pria bernama lengkap Cristian Gaston Castano ini memang telah membuat hati Jupe rontok dan juga remuk karena cintanya tak kesampaian.
Jupe menjalin hubungan dengan Gaston sejak pria kelahiran Santiago del Estero, 8 Juni 1985 ini masih memperkuat tim Persiba. Selain tampan dan gagah, Gaston yang berasal dari Argentina ini tampaknya juga merupakan kekasih yang romantis.
Sayangnya, hubungan Jupe dengan sang striker ini tidak bisa dilanjutkan karena orang tua Jupe yang tidak memberikan restu untuk hubungan mereka berdua. Kini, Jupe yang patah hati karena Gaston pun berusaha untuk tetap berdiri tegak melanjutkan hidupnya tanpa sang kekasih.

2. Sarah Azhari

Artis seksi ini memang kerap dikabarkan miring seputar kiprahnya dalam dunia entertain. Tapi Sarah Azhari tidak ambil pusing dengan omongan orang, termasuk dugaan-dugaan masyarakat mengenai siapa ayah dari anaknya.
Disebutlah dua nama, yaitu Pedro Carascalao dan seorang mantan pemain sepak bola asal Chili, Jaime Rodrigo Rojas Gallardo atau biasa dikenal dengan nama Jaime Rojas. Salah satu dari mereka disinyalir adalah ayah dari anak Sarah, dan Sarah sendiri tak mau menyebutnya secara gamblang.
Jaime Rojas sendiri adalah mantan pemain sepak bola yang pernah memperkuat tim Persema pada masanya. Kini ia sudah tak lagu bergabung dalam tim, setelah lulus ujian menjadi agen pemain asing dengan score 16 dan mengalahkan Julia Perez yang hanya mendapat 9 point pada April 2010 lalu.

3. Okie Agustina

Janda dari Pasha Ungu ini tak lagi sendiri menjalani hari-harinya. Pasalnya, pilihan hatinya telah dijatuhkan pada Gunawan Dwi Cahyo, seorang pemain sepak bola yang kini memperkuat tim Persijap. Tak ada lagi keraguan di hati Okie untuk menerima pinangan kekasihnya ini.
Pria kelahiran 20 April 1989 ini mungkin memang masih terlalu muda untuk mengakhiri masa lajang. Namun tampaknya cinta mereka lebih kuat ketimbang berpikir soal perbedaan usia. Dua sejoli ini pun berencana menggelar pernikahan mereka pada bulan Juli 2012 mendatang.
Persiapan pernikahan Okie dan pemain dengan posisi bek ini memang sudah cukup matang. Sesi foto pre-wedding yang digelar di Gelora Bung Karno adalah simbol bahwa Gunawan adalah seorang pemain sepak bola. Dan kini, busana pernikahan pun sudah siap dipakai di pelaminan.

4. Nikita Willy

Sempat menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon, Nikita Willy dikabarkan bermain serong dengan seorang pemain sepak bola. Sempat beredar di berbagai media, foto Nikita bersama Diego Michiel yang kala itu diakuinya sebagai teman saja.
Bahkan beredar foto mirip pasangan ini sedang tidur bersama yang akhirnya diklarifikasi oleh Nikita melalui preskon. Di situ dijelaskan bahwa dua sejoli dalam foto tersebut bukan Nikita dan Diego. Karena, berbeda dengan pria dalam foto, Diego memiliki tato di lengannya.
Kini, pria kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990 ini nampaknya telah resmi menjadi kekasih Nikita Willy. Bahkan kabarnya, hubungan mereka sangat dekat. Bek Pelita Jaya ini kerap mengunjungi sang kekasih di lokasi syuting untuk menemaninya kala break.

5. Kiki Amalia

Selebriti cantik yang satu ini memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan seorang pemain sepak bola asal Pangkalan Brandan, Markus Horison. Pasangan ini menikah hampir dua tahun yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 27 November 2010.
Namanya Muhammad Haris Maulana, namun ia lebih dikenal dengan nama Markus Haris Maulana. Pria yang lahir pada tanggal 14 Maret 1981 ini, sebelumnya dikenal sebagai Markus Horison Ririhina. Ia kini memperkuat tim PSMS Medan sebagai penjaga gawang.
Sebagai penjaga gawang, suami Kiki ini juga turut memperkuat Timnas Indonesia. Karenanya, tak ada pecinta sepak bola Indonesia yang tak mengenal pria yang kerap tampil berkepala plontos ini. Aksi lapangan Markus lah yang mungkin memikat hari Kiki Amalia.

6. Jennifer Bachdim

Nama ini memang bukan berasal dari kalangan artis atau penyanyi. Jennifer mulai menjadi selebriti setelah pernikahannya dengan pemain sepak bola kelahiran Amsterdam, Irfan Bachdim. Ketampanan Irfan Bachdim lah yang mungkin telah membuat wanita ini terpesona.
Irfan sendiri tak hanya dikenal sebagai bintang lapangan. Ia pun kerap tampil di layar kaca dalam beberapa pariwara. Seperti beberapa nama pemain sepak bola yang lain, pria yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1988 ini memang juga menjadi bintang iklan.
Pamain sepak bola bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ini kini memperkuat tim Persema sebagai gelandang. Tak hanya itu saja, ia juga turut bermain dalam Timnas Indonesia. Maka tak salah jika Jennifer memilih Bachdim sebagai pasangan hidupnya.

No comments:

Post a Comment